Mengenal Manfaat Likurmin, Suplemen untuk Daya Tahan Tubuh

likurmin suplemen

Seiring bertambahnya usia, daya tahan tubuh bisa mengalami penurunan. Hal ini cukup wajar dan bisa juga terjadi pada anak-anak atau dewasa muda yang kekurangan asupan nutrisi. Guna menghindari hal ini, Anda bisa mencoba melakukan antisipasi dengan suplemen Likurmin

Suplemen ini diformulasikan dengan campuran berbagai macam nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh Anda. Semuanya berkombinasi dan bekerja sama dalam meningkatkan daya tahan tubuh, membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat dan mengembalikan nafsu makan yang hilang.

Apa saja manfaat suplemen Likurmin?

Mengonsumsi suplemen ini bisa membuat Anda merasakan berbagai macam manfaat, seperti: 

  • Mengembalikan nafsu makan yang hilang

Penurunan nafsu makan bisa disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari kondisi medis, kondisi psikologis, penggunaan obat-obatan tertentu, hingga infeksi bakteri dan virus. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, baik anak-anak ataupun orang dewasa.

Ketika nafsu makan hilang, Anda akan mengonsumsi makanan dalam jumlah yang jauh lebih sedikit. Ini berpengaruh pada kurangnya asupan vitamin dan mineral Anda, membuat tubuh menjadi lebih lemah. 

Untungnya, penggunaan suplemen Likurmin tidak hanya akan meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi juga mengembalikan nafsu makan. Jadi, Anda bisa kembali mengonsumsi makanan dalam jumlah yang wajar dan mendapatkan asupan nutrisi yang memadai.

  • Memenuhi kebutuhan vitamin dan asam amino

Asam amino adalah senyawa yang diperlukan oleh tubuh untuk bisa bekerja dan berkembang sebagaimana mestinya. Kekurangan asam amino akan memengaruhi kemampuan tubuh dalam berfungsi dengan baik. 

Saat tubuh mendapatkan asupan asam amino yang cukup, Anda akan lebih mudah untuk tidur, bisa melakukan aktivitas olahraga dengan maksimal, serta mengalami penurunan berat badan yang lebih sehat. 

Likurmin dibuat dengan komposisi nutrisi yang penting bagi tubuh. Anda pun bisa mendapatkan asupan vitamin dan asam amino yang memadai dengan mengonsumsi suplemen ini. 

  • Meredakan peradangan dalam tubuh

Tubuh Anda bisa mengalami peradangan karena berbagai faktor, mulai dari infeksi bakteri dan virus, cedera, paparan zat kimia berbahaya, dan lain sebagainya. Peradangan bisa terjadi di area mana saja pada tubuh.

Ketika mengalami peradangan, Anda bisa mencoba menggunakan suplemen Likurmin. Bahan-bahan di dalam suplemen ini mampu bekerja dengan baik untuk meredakan peradangan di bagian mana saja di dalam tubuh Anda. 

Aturan pemakaian suplemen

Supaya penggunaan suplemen ini lebih maksimal, pastikan Anda mengonsumsinya dengan cara yang tepat. Perhatikan hal ini ketika akan menggunakan suplemen: 

  • Dosis pemakaian 5-10 ml untuk sekali minum, satu kali dalam sehari
  • Kocok kemasan botol suplemen sebelum diminum
  • Bisa dikonsumsi saat ataupun setelah makan

Suplemen ini dijual secara bebas dan bisa digunakan oleh anak-anak serta orang dewasa. Untuk mendapatkannya, tidak diperlukan adanya resep dari dokter.

Harga setiap kemasan suplemen ini cukup terjangkau. Untuk kemasan ukuran 100 ml, harganya dimulai dari Rp53.000. 

Perhatikan risiko efek samping yang mungkin disebabkan oleh pemakaian suplemen secara berlebihan. Efek samping itu berupa: 

  • Mual dan muntah
  • Pusing dan sakit kepala
  • Reaksi alergi pada kulit

Tidak perlu khawatir, karena efek samping di atas biasanya ringan dan hanya bersifat sementara. Setelah beberapa waktu, efek tersebut bisa menghilang dengan sendirinya.

Akan tetapi, apabila reaksi alergi tak kunjung membaik, sebaiknya segera hentikan pemakaian suplemen Likurmin. Konsultasikan dengan dokter Anda mengenai cara mengatasi alergi serta alternatif suplemen yang bisa digunakan sebagai suplemen pengganti. 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*