Cara Membesarkan Payudara Secara Alami, Apakah Bisa?

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami, Apakah Bisa?

Jika Anda ingin memperbesar ukuran payudara secara alami, jangan melihat ke kulkas Anda. Tidak ada makanan atau diet yang secara klinis terbukti memperbesar payudara. Perlu diketahui, ukuran payudara dipengaruhi oleh kombinasi genetik, gaya hidup, dan berat badan. 

Memang benar, berat badan dapat meningkatkan ukuran payudara dan tubuh lainnya. Jadi, jika Anda sedang mencari cara membesarkan payudara secara alami tanpa operasi, pilihan Anda sangat sedikit, tapi bukan berarti tidak mungkin. Berikut beberapa pilihan cara membesarkan secara alami yang mungkin dapat berhasil.

Latihan pengembangan dada dan perbaikan postur

Olahraga tidak akan membuat payudara lebih berisi. Namun, dengan latihan yang tepat dan efektif dapat mengembangkan otot dada di bawah payudara, serta otot punggung dan bahu. Olahraga ini dapat membantu payudara terlihat lebih besar, lebih tinggi, dan lebih kencang, serta dapat memperbaiki postur tubuh. Beberapa olahraga yang dapat dilakukan sebagai cara membesarkan payudara secara alami.

  1. Wall presses

Gerakan wall presses merupakan salah satu cara membesarkan payudara secara alami. Gerakan ini hampir mirip dengan push up, perbedaannya hanya tumpuan. Jika push up bertumpu pada lantai, wall presses bertumpu pada dinding. 

Caranya adalah dengan berdiri di depan dinding dan tekan telapak tangan ke bidang yang sama tingginya dengan dada Anda. Kemudian, secara perlahan, lakukan gerakan maju mundur hingga kepala Anda nyaris menyentuh dinding. Ulangi 10-15 kali.

  1. Pose kobra

Pose backend ini dapat meregangkan perut, dada, dan bahu Anda. Berlatih pose ini bisa memperkuat tulang belakang dan dapat menenangkan linu panggul. Selain dapat dijadikan sebagai gerakan pemanasan sebelum melakukan olahraga, pose kobra dapat menjadi cara membesarkan payudara secara alami. Cara melakukannya adalah dengan berbaring telungkup dengan posisi kaki terentang dan bagian atas kaki bertumpu pada lantai.

Setelah itu, letakkan tangan tepat di bawah bahu dan arahkan siku ke dalam. Angkat kepala dan dada dari lantai sambil menarik bahu ke belakang dan menjaga leher tetap netral. Usahakan lengan berada dalam garis lurus dan pastikan tubuh tetap nyaman. Tahan pose tersebut selama 30 detik dan kembali ke awal. Ulangi tiga kali.

  1. Arm circle

Arm circles tidak hanya dapat memperkuat lengan saja. Tetapi juga akan melatih otot sekitar bahu dan perut, serta sebagai cara membesarkan payudara secara alami. Cara melakukan gerakan arm circle adalah dengan merentangkan kedua tangan dengan posisi lurus hingga ujung jari sejajar dengan bahu.

Masing-masing tangan membuat lingkaran kecil ke arah belakang selama 1 menit. Setelah itu, buat lingkaran kecil ke arah depan selama 1 menit. Kemudian ayunkan lengan ke atas dan ke bawah secara perlahan selama 1 menit. Ulangi satu atau dua kali dan beri jeda di sela-sela gerakan. Untuk latihan lebih lanjut, dapat dilakukan sambil mengangkat beban ringan.

Pertimbangkan menggunakan bra baru

Banyak wanita yang memakai ukuran bra yang salah. Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa 70% wanita memakai bra yang terlalu kecil dan 10% memakai bra yang terlalu besar. Masalahnya, bra yang terlalu ketat dapat meratakan payudara, membuatnya tampak lebih kecil. Sementara bra yang terlalu besar tidak akan menopang payudara dengan baik dan membuatnya terlihat kendor.

Menggunakan bra yang sudah lama digunakan juga dapat merugikan Anda. Bra dapat meregang setelah dicuci berkali-kali dan mungkin ukurannya tidak akan sesuai lagi dengan ukuran pada label.

Bra yang pas dapat menjadi cara membesarkan payudara secara alami karena bisa menonjolkan payudara Anda, membuatnya terlihat lebih baik, tidak peduli ukurannya. Pertimbangkan untuk mendapatkan pengukuran payudara dari profesional saat Anda berbelanja bra.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*