Promo Perawatan Kulit dan Kecantikan

Bagi sebagian wanita, menjaga penampilan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Menjaga penampilan dapat meningkatkan percaya diri. Ada berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga penampilan mereka, salah satunya termasuk perawatan wajah. Banyak wanita yang ingin melakukan perawatan wajah dan mereka dapat mengetahuinya melalui berbagai informasi seperti promo perawatan kulit dan kecantikan.

Tips Sebelum Mengunjungi Klinik Kecantikan

Jika Anda ingin menjaga penampilan, Anda sebaiknya pahami beberapa tips di bawah sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke salah satu klinik kecantikan:

  • Harga

Salah satu hal yang sebaiknya Anda perhatikan adalah biaya perawatan kulit dan kecantikan yang ditawarkan klinik kecantikan. Biaya perawatan kulit dan kecantikan bervariasi dan tergantung pada cara apa yang ingin Anda gunakan untuk menjaga kondisi kulit.

Harga yang ditawarkan klinik kecantikan bisa berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan Rupiah. Oleh karena itu, banyak klinik kecantikan yang menawarkan promo perawatan kulit dan kecantikan untuk menambah jumlah pelanggan. Meskipun demikian, Anda perlu perhatikan apakah promo yang ditawarkan klinik kecantikan masih berlaku atau tidak.

  • Lokasi

Hal lain yang sebaiknya Anda perhatikan adalah lokasi perawatan kulit dan kecantikan. Anda sebaiknya tidak hanya memutuskan untuk melakukan perawatan tersebut berdasarkan lokasi.

Walaupun salah satu klinik kecantikan lebih dekat dengan tempat tinggal Anda, klinik tersebut belum tentu menawarkan kualitas yang lebih bagus pada kulit Anda. Oleh karena itu, Anda sebaiknya bandingkan terlebih dahulu klinik yang dekat dengan lokasi Anda dengan yang lain.

  • Izin

Anda juga sebaiknya perhatikan apakah klinik yang ingin dituju memiliki izin praktik atau tidak. Izin praktik atau kualitas klinik tersebut dapat Anda ketahui tidak hanya secara fisik (contohnya: lokasinya yang diakses melalui gang), namun Anda sebaiknya juga ketahui secara online (contohnya: ulasan di Google).

Selain itu, Anda perlu ketahui apakah klinik tersebut menggunakan produk-produk yang aman bagi kulit wajah atau tidak. Menurut FDA, ada sejumlah regulasi yang harus dipenuhi jika produk kecantikan digunakan di klinik kecantikan, salah satunya termasuk bahan aditif yang ada pada produk tersebut.

  • Kondisi tubuh

Tips berikutnya yang penting untuk diketahui adalah kondisi tubuh. Anda perlu merawat kulit secara rutin dan tidak menggunakan perawatan secara berlebihan. Anda bisa saja menggunakan perawatan seperti botox, namun perlu digunakan secara terbatas. Menggunakan botox secara berlebihan dapat melemaskan otot wajah dan menyebabkan kelopak mata terkulai.

  • Diskusi dan rekomendasi

Cara lain yang lebih mudah adalah mengetahui pendapat teman atau anggota keluarga Anda yang pernah melakukan perawatan di klinik kecantikan. Jika Anda telah mengetahui pendapat dari beberapa orang yang dekat dengan Anda, dan mayoritas setuju dengan perawatan tersebut, Anda bisa mencobanya.

  • Ketentuan

Klinik kecantikan menerapkan sejumlah ketentuan sebelum Anda melakukan perawatan tersebut. Contoh ketentuan yang perlu diikuti adalah pasien harus dalam keadaan sehat.

Contoh-Contoh Klinik Kecantikan

Jika Anda sudah paham dengan tips di atas dan ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan, namun Anda bingung untuk memilih tempatnya di mana, berikut adalah contoh-contoh klinik kecantikan yang direkomendasikan SehatQ:

  • The Clinic Beautylosophy

The Clinic Beautylosophy terletak di berbagai kawasan di Jakarta, salah satunya di Cilandak. The Clinic Beautylosophy menawarkan promo Laser for Melasma and Black Spots untuk menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.

Anda dapat memesan promo tersebut (dari harga Rp 2.000.000,00 menjadi Rp 1.699.000,00 atau diskon sebanyak 15%) melalui situs SehatQ. Promo tersebut berlaku hingga 31 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs berikut: https://www.sehatq.com/promo/laser-for-melasma-and-black-spots-the-clinic-beautylosophy.

  • Beautylogica Clinic

Beautylogica Clinic terletak di kawasan Pasar Minggu dan Tanah Abang. Beautylogica Clinic menawarkan promo Growth Factor Rejuve untuk meremajakan dan mengencangkan kulit, serta memperbaiki teksturnya.

Anda dapat memesan promo tersebut (dari harga Rp 2.500.000,00 menjadi Rp 2.125.000,00 atau diskon sebanyak 15%) melalui situs SehatQ. Promo tersebut berlaku hingga 31 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs berikut: https://www.sehatq.com/promo/growth-factor-rejuve-beautylogica-clinic.

  • Oi Clinic

Oi Clinic terletak di kawasan Kelapa Gading. Oi Clinic menawarkan promo Chemical Peeling untuk mencegah masalah pada kulit seperti jerawat.

Anda dapat memesan promo tersebut (dari harga Rp 300.000,00 menjadi Rp 210.000,00 atau diskon sebanyak 30%) melalui situs SehatQ. Promo tersebut berlaku hingga 28 Februari 2021. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs berikut: https://www.sehatq.com/promo/chemical-peeling-oi-clinic.

  • Skinholic Clinic

Skinholic Clinic terletak di kawasan Tanah Abang. Skinholic Clinic menawarkan promo botox.

Anda dapat memesan promo tersebut (dari harga Rp 3.000.000,00 menjadi Rp 2.550.000,00 atau diskon sebanyak 8%) melalui situs SehatQ. Promo tersebut berlaku hingga 1 Juli 2021. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs berikut: https://www.sehatq.com/promo/promo-botox-skinholic-aesthetic-clinic.

Kesimpulan

Jika Anda ingin merawat kulit wajah, Anda dapat mencoba salah satu klinik kecantikan yang menawarkan promo perawatan kulit dan kecantikan. Tips-tips yang disebutkan di atas juga dapat Anda pahami terlebih dahulu sebelum berkunjung ke salah satu klinik tersebut.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*