Diet Sehat dan Nikmat dengan Produk H2 Kalbe Farma

Memulai diet sehat memang tidaklah mudah. Apalagi, jika Anda termasuk orang yang gemar mengemil makanan manis dan asin. Godaan tersebut pasti sulit diindahkan. Akan tetapi, memulai menerapkan gaya hidup sehat, tidaklah salah. Anda bisa mencobanya mulai dari mengganti bahan-bahan pangan ataupun minuman yang lebih bernutrisi dan rendah kalori. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk H2 Kalbe Farma yang bisa membantu proses diet sehat berjalan lancar.

1. H2 Biji Chia

H2 Biji Chia adalah biji-bijian yang berasal dari tanaman eksotis Salvia hispanica L berkualitas. Biji chia digunakan sebagai energi booster, karena kandungannya yang kaya akan omega-3, karbohidrat, protein, serat pangan, kalsium, dan antioksidan. Serat pangan pada biji chia membantu mengontrol gula darah, memperlambat proses pencernaan sehingga terasa kenyang lebih lama dan membantu mengontrol berat badan, serta baik untuk kesehatan pencernaan.

2. H2 Kakao Instan

H2 Kakao Instan berasal dari biji kakao murni dan rendah gula. H2 Kakao memiliki kandungan antioksidan lebih tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan jantung dan flavonoid pada coklat membantu menurunkan tekanan darah dan menangkal radikal bebas. Mengonsumsi kakao bubuk selama 2-18 minggu dapat menurunkan tekanan darah tinggi (sistolik dan diastolik), menurunkan resiko terkena penyakit jantung, membantu mengontrol gula darah dan meningkatkan sensitivitas terhadap insulin, sehingga menurunkan resiko terkena penyakit diabetes. 

Selain itu, mengonsumsi 45 gram kakao bubuk setiap hari selama 8 minggu dapat mengurangi kelelahan, anxiety, depresi, dan meningkatkan kemampuan berfungsi secara keseluruhan pada orang dengan sindrom kelelahan kronis.

3. H2 Tepung Kelapa

H2 Tepung Kelapa berasal dari daging kelapa dan dapat digunakan sebagai alternatif substitusi tepung terigu, sehingga cocok untuk Anda yang alergi gluten. H2 Tepung Kelapa telah diproses dengan sedemikian rupa sehingga dapat memiliki kandungan serat pangan yang tinggi yang membantu menurunkan kolesterol dan mengontrol gula darah. Tepung kelapa juga mengandung lemak jenuh dalam bentuk trigliserida rantai menengah yang dapat meningkatkan pembakaran lemak dan mengurangi penyimpanan lemak.

4. H2 Gula Kelapa

H2 Gula Kelapa terbuat dari nira bunga kelapa organik yang merupakan pemanis alami sehingga dapat digunakan sebagai alternatif pengganti gula pasir. Kandungannya kaya akan nutrisi, seperti serat pangan, vitamin, zat besi dan seng 2x lebih tinggi dibandingkan gula pasir, dan mineral baik untuk kesehatan usus. Selain itu, gula kelapa memiliki indeks glikemik yang rendah bila dibandingkan dengan gula pasir, sehingga cocok untuk pencegahan dan penanganan diabetes.

5. H2 Genetron Tepung

H2 Genetron Tepung Melinjo mengandung resveratrol alami yang dapat memperpanjang angka harapan hidup dengan meningkatkan stamina, menurunkan gula darah, dan mengurangi visceral fat (lemak terdalam di tubuh). Tepung melinjo merupakan alternatif subtitusi tepung terigu, sehingga cocok bagi orang-orang dengan alergi gluten.

Kandungan purin sangat rendah (hanya 10 mg/100 g), sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan asam urat. H2 Genetron Tepung Melinjo juga mengandung serat pangan, antioksidan, protein, fosfor, magnesium, kalium, natrium, mangan, tembaga, zat Besi, kalsium, seng dan 0 g gula.

Tingginya serat sangat membantu mengontrol berat badan dan baik untuk kesehatan pencernaan. H2 Genetron Tepung Melinjo efektif mengurangi resiko terkena penyakit kanker, jantung dan penuaan karena kandungannya yang kaya akan antioksidan. Kandungan mangan mampu meningkatkan fungsi kerja otak dan menjaga kesehatannya. Sedangkan kandungan tembaga membantu memelihara kesehatan dan mendukung pertumbuhan.

Anda dapat mengonsumsi berbagai jenis bahan dari produk H2 Kalbe Farma untuk menjaga pola hidup sehat dan cocok untuk mereka yang sedang ingin diet.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*