C2fit bagi yang Ingin Tetap Bugar Selama Pandemi

Anda ingin mempunyai tubuh yang segar setiap hari untuk membuat daya tahan tubuh tetap prima terutama di masa pandemi Covid-19? Jawabannya adalah Anda perlu mengonsumsi c2fit.

Ini adalah semacam suplemen untuk memenuhi nutrisi dan vitamin dalam tubuh Anda yang diproduksi oleh Novell Pharmaceutical Laboratories.

Mengapa disebut dapat memenuhi nutrisi dan vitamin? Karena suplemen ini mengandung zinc, vitamin C, dan vitamin B kompleks yang tentunya sangat berguna bagi tubuh.

Fungsi kandungan

Seng atau zinc adalah salah satu mineral dalam suplemen yang mampu menjadi anti-oksidan dan dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Sedangkan vitamin B kompleks yang terdiri dari vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12 mempunyai peran dalam produksi energi dalam tubuh, dapat meningkatkan mood,  meningkatkan kesehatan syaraf, dan menjaga kelangsungan metabolisme tubuh.

Untuk vitamin C sendiri adalah sebagai antioksidan serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menangkal radikal bebas.

Manfaat suplemen

Apabila melihat dari kandungan-kandungannya yang cukup vital,  c2fit tentunya mempunyai beragam manfaat atau khasiat bagi yang mengonsumsinya.

Adapun manfaat-manfaat yang dapat diberikan adalah:

  • Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral bagi tubuh pada pria dan wanita
  • Membantu menjaga tubuh tetap fit dan aktif
  • Membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh

Bagaimana cara mendapatkan manfaat tersebut?

Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi suplemen sebanyak 1 kali dalam sehari suplemen berbentuk kaplet tersebut, dengan sediaan 1 strip isi 4 kaplet, dan dapat diminum sesudah makan menggunakan air untuk membantu suplemen masuk ke kerongkongan.

Apa keunggulan dari suplemen harian ini?

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh situfit, yaitu mengenai kandungan dan teknologinya nya. 

Jika dibandingkan dengan suplemen-suplemen lainnya, suplemen ini mempunyai kandungan yang sesuai dengan peraturan Covid-19 oleh Kementerian Kesehatan dan 5 organisasi profesi kesehatan di Indonesia, yaitu Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (Perki), Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (Papdi), Perhimpunan Dokter Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (Perdatin), dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Selain itu, suplemen ini juga mempunyai tekonologi slow release yang memastikan kandungan nutrisi dalam suplemen bisa diserap dengan baik oleh tubuh.

Tak hanya itu, suplemen dapat bekerja maksimal selama 24 jam, dan aman bagi tubuh terutama lambung sehingga buat Anda yang memiliki masalah asam lambung tidak masalah untuk mengonsumsinya asalkan sesuai dosis yang sudah dianjurkan.

Mengapa suplemen sangat penting bagi tubuh?

Di masa pandemi Covid daya tahan tubuh merupakan hal yang cukup penting supaya tidak mudah terserang virus.

Selain banyak mengonsumsi vitamin dan mineral dalam menu makanan yang bergizi dan seimbang, berolahraga, mengurangi stres, hal tersebut tentunya dapat dilengkapi dengan suplemen sehingga dapat menciptakan kekebalan tubuh secara alami secara maksimal.

Mengonsumsi suplemen terutama di masa pandemi juga dapat membantu meningkatkan efektivitas vaksin sehingga fungsi kekebalan dan pencegahan yang diberikan melalui vaksinasi dapat benar-benar menciptakan kekebalan kelompok yang diharapkan sehingga efek pandemi dapat dikurangi.

Hal ini juga karena berdasarkan pendapat beberapa ahli vaksin yang ada ternyata belum 100% efektif mencegah sehingga konsumsi suplemen, makanan bergizi, dan taat protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

Apabila Anda ingin segera mendapatkan manfaat dari c2fit ini Anda bisa mendapatkannya di toko-toko obat offline dan online, dengan harga di kisaran Rp 14.000-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*