Atasi Masalah Bau Badan dan Ketiak Hitam dengan Rexona Men

rexona men

Masalah bau badan bisa mengganggu diri sendiri dan orang disekitar. Wanita kebanyakan lebih aware terhadap masalah ini, namun bukan berarti bau badan tidak bisa dialami oleh pria. Untuk mengatasi bau badan pada pria, Anda bisa menggunakan Rexona Men.

Sama seperti wanita, pria juga memiliki banyak aktivitas yang menyebabkan tubuh menghasilkan banyak keringat. Agar tidak minder atau kurang percaya diri, maka pria juga membutuhkan untuk menggunakan deodorant.

Alasan Pria Harus Menggunakan Deodorant

Selain mengatasi bau badan, banyak alasan mengapa pria harus menggunakan deodorant, diantaranya seperti:

  1. Ketiak hitam

Ketiak hitam juga bisa mengintai pria dan menjadi ancaman serius dalam kehidupan sosial. Hal ini karena ketiak hitam dapat mengganggu penampilan sehingga pada beberapa orang juga membatasi pergaulan dan kehidupan sosial. Sebagian orang akan menilai ketiak hitam berarti tidak bisa menjaga kebersihan diri sendiri.

Apabila permasalahan ketiak hitam sampai memengaruhi penilaian dan citra diri, maka segera gunakan deodorant untuk mengatasi permasalahan ini. Selain kehidupan sosial dan pertemanan, Anda juga bisa menjaga kehidupan profesional.

  1. Flek hitam di ketiak akibat bercukur

Pria umumnya sudah akrab dengan kegiatan bercukur. Selain kumis atau jenggot, pria juga kerap kali mencukur bulu ketiak. Namun, pisau cukur dan teknik yang salah bisa membuat kulit ketiak iritasi dan muncul flek hitam.

Jika flek hitam akibat bercukur tidak hilang, Anda perlu merawatnya dengan cara yang tepat. Gunakan deodorant untuk mengembalikan warna ketiak dan menghilangkan flek tersebut sehingga kulit ketiak juga lebih cerah.

  1. Warna kulit ketiak berubah karena kebiasaan merokok 

Tanpa disadari, merokok bisa mengubah warna kulit. Paparan asap rokok dalam jangka waktu yang panjang membuat kulit ketiak menjadi kering dan mengubah warnanya menjadi hitam.

Mengurangi kebiasaan merokok memang dapat mengurangi permasalahan ini. Namun, untuk mengembalikan warna ketiak dibutuhkan perawatan khusus seperti menggunakan deodorant.

Tips Memilih Deodorant Pria

Untuk memilih deodoran yang tepat, berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan:

  • Tidak menyebabkan iritasi

Agar deodoran tidak menyebabkan iritasi pada kulit ketiak, Anda perlu memeriksa kandungan di dalamnya terlebih dahulu. Kandungan yang tidak cocok di kulit bisa menyebabkan iritasi dan menyebabkan masalah serius pada tubuh.

  • Sesuaikan dengan aktivitas Anda

Tiap deodoran memiliki fungsi, formula, dan manfaat yang berbeda-beda. Pilihlah produk yang tepat dan sesuai dengan aktivitas harian Anda. Jika Anda memiliki aktivitas yang padat dan menghasilkan banyak keringat, Anda bisa memilih deodoran yang didesain khusus untuk aktivitas tersebut.

  • Tidak menimbulkan noda

Banyak produk deodoran yang setelah digunakan malah meninggalkan sisa noda pada pakaian. Pilihlah deodoran yang tidak merusak pakaian dan tidak meninggalkan noda kuning atau noda warna lainnya pada pakaian.

Rekomendasi Deodoran Pria

Jika Anda memiliki berbagai aktivitas yang cukup banyak dan menghasilkan keringat atau kuman penyebab bau badan, maka Anda bisa menggunakan produk Rexona Men seperti Rexona Roll-On Men Quantum.

Produk Rexona Men ini memiliki formula motionsense yang membuat tubuh lebih wangi seiring Anda bergerak. Daya serap keringatnya juga tinggi dan mampu menjaga kulit ketiak tetap kering selama 48 jam. 

Rexona Roll-On Men Quantum dilengkapi wangi jeruk dan rempah sehingga Anda menjadi lebih segar sepanjang hari. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai kandungan lainnya, seperti:

  • Air
  • Aluminium kloralhidrat
  • Stearat-2
  • Minyak biji bunga matahari
  • Parfum
  • Stearat-20,
  • Silika dimetil sililat
  • Kaprilik trigliserida
  • Disodium EDTA
  • Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate
  • Hidrasi silika
  • Gelatin
  • Karboksimetil selulosa
  • Sodium benzoat

Rexona Men ini hanya untuk pemakaian luar dan bisa Anda gunakan setelah mandi. Jika kulit ketiak terluka, maka hentikan dulu pemakaiannya. Simpan Rexona Roll-On Men Quantum pada tempat yang kering, sejuk, dan terhindar dari sinar matahari langsung, ya.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*